Tentang Agen Asuransi

Tentang Agen Asuransi

agen asuransi sukses

Agen asuransi adalah profesi yang bukan menjadi pilihan utama bagi seseorang, namun kenyataannya banyak orang yang meninggalkan profesi utamanya untuk terjun dan fokus sebagai profesi tersebut. Ini hanyalah sebuah cerita belaka, tetapi secara tidak langsung menggambarkan betapa “Mulianya” profesi sebagai seorang agen asuransi. Agen asuransi adalah pembawa kabar bahagia meskipun selama ini lebih banyak di pandang miring dan dicemooh oleh kebanyakan orang. Akan tetapi, seperti dalam cerita itulah realita sebenarnya. Agen asuransi datang saat sebuah keluarga mengalami musibah dan membawa kabar gembira untuknya dimana keluarga tersebut tentunya sudah memiliki perencanaan tentang asuransi tersebut sebelumnya.

Meskipun Anda berasal dari perusahaan asuransi yang berbeda-beda, mungkin dari agen asuransi prudential, Allianz, Bumi Putera, AIA, Sinar Mas, In Health, Generali, Asuransi Jiwa Syariah Al Amin, Wana Artha Life, Manulife, Avrist, Aviva, Cigna, MNC Life, Kresna, Jiwasraya, CAR, Equity Life Indonesia, Mega Life, FWD, AXA Mandiri, Takaful, Sequis Life, Zurich, Sun Life, Tugu Mandiri, Commonwealth atau apapun juga, tetap saja Anda membawa misi yang sangat mulia. Dan kabar baiknya, saat ini ada pilihan asuransi konvensional dan asuransi syariah bagi yang muslim. Hal ini lebih memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi yang aman dan terjamin secara syariah. Enaknya lagi, di jaman modern seperti sekarang ini, pekerjaan sebagai agen asuransi dapat dikerjakan secara online maupun offline.

Ada seorang bapak yang mempunyai 3 orang teman baik dengan profesi yang berbeda-beda, yaitu seorang Dokter Spesialis, seorang Kepala Cabang Bank Multinasional, dan Agen Asuransi Sukses.

Pada suatu ketika, si bapak mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit, setelah itu bapak tersebut dipanggil oleh Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya. Dan 1 minggu setelah kejadian itu, ke-3 temannya datang ke rumah untuk menemui keluarga yang ditinggalkan si bapak.

Dokter : Ibu, saya turut berduka cita atas kejadian ini, namun biaya rumah sakit selama masa perawatan harus tetap dibayar dan dilunasi

Pegawai Bank : Saya juga turut bersedih atas kejadian ini. Tetapi hutang-hutang almarhum masih ada, tetap harus dibayar dan dilunasi.

Agen Asuransi : Ibu, saya turut bersedih atas peristiwa ini, dan sudah menjadi kewajiban perusahaan kami untuk membayar semua biaya perawatan dan rumah sakit serta memberikan uang pertanggungan untuk keluarga yang ditunggalkan, seperti apa yang sudah almarhum percayakan kepada perusahaan saya selama ini.

Semoga cerita di atas bisa memberikan inspirasi bagi Anda seorang yang ingin sukses berkarir di dunia asuransi jiwa untuk menjadi seorang Agen Asuransi Sukses.